iya...   ibu  yang telaten aja ditatah-tatah, anak saya juga usia 15 bulan
baru bisa jalan dan itu pun jalannya belum tegak bener istilahnya
(sempoyongan). gitu lho. tapi lama lama juga enggak.

salam,
bundanya icha.

                    "Quinike N.
                    Sukirwan"            To:     [EMAIL PROTECTED]
                    <nquinike@yah        cc:
                    oo.com>              Fax to:
                                         Subject:     Re: [balita-anda] belajar
                    09/27/01             berjalan
                    08:23 AM
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Halo....
ngga' papa... sabar aja... ntar kan tahu2 juga jalan sendiri! :)
Namanya juga baru belajar.
Anak umumnya usia 12-15 bulan bisa berjalan sendiri.
Meski ada yg cepat, 10-11 bulan sdh jalan. Masing2 individu kan beda...

Kalau belajar bicara, ya semenjak bayi... meski belum keluar kata2nya.
Tapi biasanya usia 9 bulan, sdh bisa omong papapa... atau mamama... atau
cuman blaber aja...bab..bab....

Buat belajar bicara, ibu, bapak, dan adult lainnya, sering2 cerewet aja..
he..he.. iya lho, tapi manjur kok sama anakku! :)

best regards,
Quinike

=====
Atau kirim email kosong ke: