Title: RE: [balita-anda] Jari

Memang benar, sewaktu saya kecil pernah melihat ibu-ibu yang kalau memandang matanya agak mereng. Setelah saya tanyakan ke Ibu saya, ternyata akibat dari dioperasinya kelebihan jari yang menempel. Mungkin ada kaitannya dengan syarat mata ? Saya tidak tahu persis. Ini hanya masukan saja.

-----Original Message-----
From: Edy Subrata [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, September 27, 2001 1:41 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Jari

Kalau saya boleh saran, biarkan saja kelebihan jari itu karena itu adalah anugerah Tuhan. Waktu saya kuliah
di ITB dulu, ada teman yang juga punya jari lebih tapi sama sekali tidak terlihat minder dan tidak terlihat
sama sekali adanya perlakuan beda dari teman-temannya terhadap dia. Teman saya itu lulus dengan "cum laude"
dan juga dari jurusan yang waktu itu persaingannya termasuk paling ketat.
Melakukan operasi (sebagai satu-satunya cara membuang) malah membuka kemungkinan infeksi, salah operasi,
dll.
Regards