Dear all,

Lagi-lagi saya ingin merepotkan rekan-rekan netters dengan meminta sharing
pendapat dan pengalaman.

Kebetulan saya baru tahu kalau si junior, Abgi (5 minggu 3 hari) --dia
tingggal di rumah embahnya di sebuah kota di Jateng, saya ketemu paling
setiap akhir pekan--, kalau lagi tidur lelap suaranya nafasnya keras banget,
kadang mirip suara orang mendengkur.

Oleh isteri saya sudah ditanyakan ke dokter kandungan yang membantu
persalinan Abgi, katanya itu pembawaan bayi dan tidak perlu dibawa ke DSA.
Sebab, kalau dibawa ke dokter anak nanti dikasih obat, dan itu tidak baik
bagi bayi seumur Abgi.

Mungkin ada rekan yang punya pengalaman yang sama, dan bagaimana biasanya
masalah ini diatasi? Atau dibiarkan saja, nanti akan sembuh sendirinya?

GP