Dear Rekan Netters,

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas saran dari rekan2
sekalian.Saya jadi tidak terlalu bingung lagi jadinya.
Mungkin saya akan mempertimbangkan kembali u/ membuang jari anak saya
tersebut.kalau dia sendiri tidak merasa terganggu dengan kelebihan jarinya
mengapa tidak ?
apalagi saya takut juga jika membuang kelebihan jarinya tersebut nanti malah
  ada efek sampingnya (seperti terkena saraf yg lain).

Terima kasih
Mamanya Sierra