        From:   Fitri, Afrianti[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Tuesday, October 02, 2001 12:38 PM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] suntikan BCG

        Ibu Henny,

        anak saya (10 bulan) mengalami hal yg sama seperti anak ibu. DSA nya
        menganjurkan untuk test mantoux, dan supaya hasilnya lebih akurat
ditambah
        dengan test darah dan rontgen. Dilihat dari hasil mantoux, lab &
rontegnnya
        DSA saya menganjurkan untuk di BCG ulang.
        Dan alhamdulillah yang sekarang ini ada ada tandanya.