Dear All:

Saya mohon informasi dari para netters yang mengetahui tentang Dokter Internist yang
bagus dan dimana dia berpraktek, soalnya kakak saya ada masalah batu empedu dan
analisa terakhir dia harus di operasi atau ditembak batunya tapi sekarang ini saya
belum memutuskan untuk melakukannya kemana, karena untuk informasi, selama ini dia
mengontrol kesehatannya dengan Dr. herman yang ada di Rs. Mitra Bekasi, tetapi menurut
saya Rs. tersebut kurang bagus jadi saya mohon indormasi dari semuanya untuk informasi
tersebut....via japri aja ya at : [EMAIL PROTECTED]
Please this is an urgent thing!!!

Thank you for all manager who has been release this message.

Gloria Angel Lambert
Personal Assistance of G4SI
P : (021) 574 0720
F : (021) 574 0722