From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, October 02, 2001 2:00 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Q : distributor IRA-ARI

Dear netters,

mohon informasi mengenai distributor/sales/consultant buku untuk Joy of
Reading Library yang salah satunya seri Ira-Ari.
Saya lihat punyanya teman saya, bagus gitu .....jadi saya pingin
membelinya.
Kalau boleh yang alamatnya di daerah Jakarta Pusat (Jakarta lainnya juga
ok)
Oya, Pak Budi dari tigaraksa mungkin tahu ya, kan sama-sama 'tira pustaka'
terima kasih dan saya tunggu reply-nya

Best Regards,
H-421-N

http://www.indokado.com/international/