From: Suryani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 02 October 2001 15:53
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Makan Obat

Dear Netters,
Mau minta saran nih...udah 2 minggu ini saya dan anak saya yg berusia hampir
5 thn mengalami stress bareng...tadinya si-cantik saya ini tidak begitu
sulit utk makan obat, hanya emang obat yg sekarang dia konsumsi adalah
berbentuk puyer (3X sehari) dan sangat pahit sekali,  berbagai cara sudah
dicobain, mulai dari saya campurin dgn pisang, trus campurin pake vitamin
(Scott Emulsion /Becombion) tetep aja susahhhh banget.  Boleh tidak yah kalo
ketiga obatnya dicampur dgn susu ? Mohon masukannya.   Thank's.

Wassalam,
Mama Dinda+Ryand