From: Mulyadi Sartita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 31 Oktober 2001 8:54
To: Wido Nugroho; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] tanya perlengkapan menjelang melahirkan

Waktu istri saya hamil 6 bulan, kami persiapkan perlengkapan bayi yang kami
beli di Mangga Dua Mall lantai 1 sisi kiri dari pintu masuk utama.  Disana
harganya relatif lebih murah dibanding dengan harga di mal-mall mewah.  Dan
nanti mereka akan beri tahu ke kita perlengkapan yang harus disediakan
menjelang kelahiran, terutama pakaian, perlengkapan susu dan perlengkapan
mandi.

Selamat kepada Pak Wido, semoga anak lahir dengan selamat tidak ada
hambatan.

Mulyadi