Dear netters, dari semua masukan yg saya baca kayaknya jadi bisa disimpulkan bahwa
perkembangan bicara anak itu emang beda2 yah..jadi kunci kita sebagai orangtua hanya
bisa lebih mendorong dan bersabar...CMIIW
Tapi emang kadang2 saya sbg ibu kok yah suka nggak sabaran plus khawatir aja mengenai
perkembangan bicara-nya.
BTW terima kasih banyak atas semua masukan yg diberikan netters semua (sp.Mbak
Ambar,mamanya dafi,ibunya Alya n mbak Pinky), sekarang saya agak lega sedikit,
ternyata yg saya alami masih wajar.

wassallam,
Bundanya Firsya