Dear Netters,

Anak saya, Naya (11 bulan) beberapa hari yg lalu di tengkuknya ada bentol
merah yang isinya air, seperti cacar. Tadinya aku kira karena digigit
serangga atau nyamuk.
Bentol tsb pecah dan mengering (aku kasih bedak salicyl). Mulanya sih bentol
tsb hanya satu, tadi malam aku perhatikan kok mulai banyak, bahkan ada
sebagian di kaki dan tangan, walaupun penyebarannya tidak merata. Kalau aku
lihat sih sama seperti cacar, tapi anakku sama sekali tidak panas, bahkan
dia sehat dan aktif seperti biasa.
Aku mau bawa ke DSA besok pagi. Mungkin diantara rekan netters ada yang
pernah mengalami hal yang serupa atau ada yang tahu mengenai case tsb. Mohon
sharingnya.

Trims,
Ibunya Naya