Mohon informasi para netters atas pengalamnya, begini anak saya usianya
sekarang 4 bl selama 0 s/d 4 bulan mengkonsumsi Asi dan susu formula dan
sekarang telah 4 bulan pas, yang ingin saya tanyakan apakah pada usia 4
bulan dapat diberikan makanan tambahan seperti biskuit atau beras merah,
mengingat usia baru 4 bl mungkin ususnya belum kuat atau masih lemah,
sebaiknya apa yang diberikan kepada bayi yang baru menginjak usia 4 bl ?

Atas informasinya diucapkan terima kasih ?

Bapaknya Dhito