Ass.wr.wb

Beberapa hari lagi Ramadhan tiba,kita persiapkan diri kita lahir dan
batin untuk menyambut kedatangannya,sucikan diri dari segala noda dan
dosa agar kita dapat menjalankannya dengan mendapat ridho-NYA....Amin.
Dengan segala kerendahan hati,saya atas nama keluarga saya mohon maaf
lahir dan bathin atas segala dosa yang telah kami perbuat baik sengaja
atau tidak,nyata atau samar,lisan atau tulisan....semoga kita semua
mendapatkan ridho-NYA dalam menjalankan ibadah dibulan yang suci
ini......Amin...Amin ya Robbal Alamin.

Wass.wr.wb
R.Agung S, Aries K dan Muhammad Lintang.