TK Al Falah Cibubur, yg saya tahu punya ibu EN Sudharmono.

Yang  saya  tahu  dari  kebetulan  baca2,  metode terbaru yg dikembangkan &
diterapkan  di  TK Al Falah adalah sistem sentra. Metode yg menekankan pada
proses.  Artinya,  anak  aktiv  melakukan percobaan dan penelitian sendiri.
Sedangkan  guru  mengarahkan  dan menyediakan alat-alat yang tepat sehingga
anak  dapat  membangun dan menemukan jati dirinya.  Sistem sentra itu ada 8
bagian, yakni sentra imtaq (iman taqwa), sentra balok, seni, bermain peran,
bermain  peran  kecil,  bahan  alam,  persiapan  masuk SD dan sentra musik.
Metode tersebut diadopsi dari Creative Pre-School Tallahassee, Florida, AS,
menurut  konsultannya Hj Nibras O R Salim (mantan konsultan di TKI (favorit
di  Jakarta)  Cut  Meutiah,  Menteng,  juga  Ketua Umum Badan Pembina Taman
Kanak-Kanak Islam Indonesia (BPTKI)).

Maaf mengenai biaya sekolah dll.. saya belum punya informasinya.

Semoga yg sedikit itu bermanfaat.  Salam - V

      The information transmitted is intended only for the person or entity
      to which it is addressed and may contain confidential and/or
      privileged material.  Any review, retransmission, dissemination or
      other use of, or taking of any action in reliance upon, this
      information by persons or entities other than the intended recipient
      is prohibited.   If you received this in error, please contact the
      sender and delete the material from any computer.