Dear Netters,

sehubungan dengan pertanyaan berapa mL sehari untuk minum, saya jadi
khawatir dengan kebiasaan minum anak saya.

Anak saya Nabila, usia 5 bulan 6 hari, bb 6.6 Kg.
Sampai saat ini Nabila selalu di-suapin minum susunya. (Nabila minum Asi
yang saya siapkan sehari sebelumnya di kantor dan telah disimpan di
freezer).

Mulai jam 7 pagi saya berangkat kekantor sampai jam 8 malam saya sampai
dirumah, Nabila minum 80mL ASI 7X = 560mL.
Mulai usia 4 bulan sampai sekarang, pagi-pagi dia sarapan biskuit Milna 1
keping yang ditambahkan susu enfamil 3 sdk takaran enfamil. Kira-kira jam
11, Nabila dikasih air jeruk baby 1 buah. Siang hari dia makan bubur nestle
1 sendok makan ditambah enfamil 3 sdk takaran (Nabila nggak doyan enfamil
yang diminum sebagai susu). Lalu sore hari, dia makan 1 buah pisang.

Untuk pertambahan berat badannya, 3 bulan pertama naiknya 1kg/bulan.
sedangkan masuk usia ke-4 dan ke-5, naiknya 500gr.
Kalau dari pertambahan berat badannya saya tidak terlalu khawatir, tapi dari
mL minum susunya, saya jadi khawatir kurang. Apa karena di suapin?...
Jadi saya pengen ada masukan dari netter gimana cara yang efektif untuk
ngebiasain dot ke baby, supaya minumnya bisa lebih banyak.

Sebelumnya terima kasih banyak atas masukannya.

Mamanya Nabila,
PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL
This e-mail message is intended only for the use of the individual or entity
to which it is addressed and may contain information that is privileged,
confidential and exempt from disclosure.
If you are not the intended recipient, please do not disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any
action in reliance on it.
Instead, please notify us immediately by return e-mail (including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete
and discard all copies of the e-mail.