Ibu2,

Barusan kemarin saya kontrol ke DSA anak saya Selian (5 bln). Saya juga
menanyakan jeruk apa yang baik untuk bayi seumuran dia, karena di daerah
saya tinggal (Denpasar-Bali) susah sekali mendptkan jeruk baby. Menurut
beliau, sebaiknya jeruk baby saja dulu sampai pencernaannya cukup kuat.
Karena selain jeruk baby, kandungan Vit C jeruk lain terlalu tinggi u/
bayi sehingga ditakutkan bayi akan diare. Lebih baik ganti dengan buah2
lain seperti pisang, melon, apel atau pear. Tapi kalau melihat pengalaman
Bundanya Firsya, kayaknya adek kuat2 aja ya Bu.. ;)
Boleh juga nih kalo Selian juga kuat pencernaannya.

Salam,
Suwanti