Selamat Pagi,

Putri saya pertama kali jatuh umur 4 bulan (dari tempat tidur).  Dia nangis,
tapi nggak ada bekas jatuh sama sekali, juga nggak panas / muntah.  Pagi
harinya dia tetap lincah & sehat.  Atas saran ipar (dokter umum), diberi
dexamethason 1/3 btr untuk pencegahan.
Sekarang sudah berumur 15 bulan, sejak bisa jalan 3 bulan lalu sudah 3 kali
jatuh, 2 diantaranya terlentang (kepala belakang yang terbentur).    Tetap
lincah, nggak panas / muntah, motorik kasar / halusnya tetap berkembang.
Sekarang sudah bisa bicara lebih dari 12 kata, bisa nyusun balok / puzzle
sederhana, menunjukkan pilihan dll...  bahkan sekarang sudah mulai lari,
apalagi kalau habis mandi (waduh... ngeri banget deh...!!!).
Yang mau Saya tanyakan, kalau ada yang punya pengalaman serupa, perlu nggak
sih Saya periksakan lebih jauh ? (nggak ada keluhan sih...)
Mohon sharing-nya ya....

Terimakasih,
Tenny