pagi ibu - ibu....
puteri saya juga mengalamai hal yang sama, dan memang sering munculnya di punggung dan
tengkuk. Untuk mengatasi hal ini atas saran tante saya ( Spesialis Gizi di RS Syaiful
Anwar Malang-Jatim ) diberi salep APOLAR-N.harganya sekitar Rp. 23.000.dan
ternyata.....emang Josssss....... bisa kembali mulus lagi.
semoga bermanfaat.

Mama Shiila