From: Yosi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, November 19, 2001 10:13 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bangun Malam

Kalo' nggak salah mucopec itu obat alergi dan batuk, dan Profilas untuk
mengencerkan
dahak (Profilas obat keras). Semuanya harus dengan resep dokter. Kalo' boleh
saya
sarankan agar kalo' mandi hidungnya di sedot, biasanya keluar deh lendirnya.
dan pagi
hari di jemur biar hangat...

Semoga membantu..
Mamanya Syifa & Rafa