BU/Pak Alwin,
saya mau tanya mengenai TK Al Azhar nya donk, kebetulan anak saya rencananya
mau saya masukkan ke sana.
trims...ya....

                    ALWIN Rosiska

                    <Rosiska.ALWIN@totalfi        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    naelf.com>                    cc:

                                                  Fax to:

                    11/19/01 02:27 PM             Subject:     RE: [balita-anda] TK
dan SD Al Azhar
                    Please respond to             Pejaten

                    balita-anda

Al Azhar Kemandoran sich TK nya baru libur nanti tanggal 3 Desember 2001.
Sekarang ini masuknya Senin Rabu Jumat aja.

http://www.indokado.com/