Saya sungguh bingung dan bimbang sampai hari ini, anak saya hampir
2 1/2 tahun december ini, sampai hari ini saya masih pending untuk
vaksin MMR nya. Tapi vaksin itu perlu, karena ada beberapa anak teman
saya kena campak jerman. Sekarang solusinya apa yah ?? sedangkan
di Indonesia ini masih belum ada vaksin terpisah M M & R
mungkin ada rekan netter ada yang bisa memberi saran atau
Dr. Rudy bisa kasih advise.

Ibu yang sedang bingung
Sofie

http://www.indokado.com/