From: Yachya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, November 22, 2001 1:38 PM
To: BA
Subject: [balita-anda] Mata Bengkak

Rekans,

Putri kami, Afra, 4 bulan, mata kirinya agak bengkak dan sering keluar air.
Awalnya hanya sering keluar air mata, kemudian esoknya mata kiri tsb
membengkak, memang sih tidak terlalu besar, namun cukup mengkhawatirkan.
Bagi rekan yang pernah punya pengalaman dimohon sharingnya ya..:-(
TIA banget loh...

Regards,
Yachya
~beingsilentinwisdomisn'tanybetterthansayingsomethingbad~
(Ali R.A.)

http://www.indokado.com/