Mbak Liza,

Mungkin di taman bermain Susan punya Ria Enes kali ada, mbak. Aku
nggak tau yg lain, soalnya aku masukin anakku di Tumble Tots Hero
Bekasi, dari situ aku tau informasinya. Biasanya di Tumble Tots itu
buka juga kelas sabtu dan minggu, dan daftar masuk terserah kita
kapan saja dibuka. Atau tanya aja ke Tumble Tots surabaya, semoga
bermanfaat ya mbak.

Mama Milzam