From:   Gatot Prie [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, September 28, 2001 8:43 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Penyakit Kuku, Mulut, dan Tangan

Dear all,

Kabarnya di Jakarta ini lagi ada heboh soal penyakit kuku, tangan, dan
mulut
(KTM), atau yang disebut juga penyakit virus Singapura. Bahkan ada
sekolah-sekolah yang kabarnya diliburkan untuk mencegah menularnya penyakit
ini, seperti di SD Pembangunan Jaya dan TK Kicau (di Bintaro?).

Ada yang bisa sharing informasi soal isu ini? Ini beneran atau cuma isu
untuk bikin heboh dan ketakutan? Sudah seberapa luas penyebarannya? Siapa
yang disasar, anak-anak usia berapa?

Salam,
GP

http://www.indokado.com/international/