Jadi sekeluarga itu kelihatannya spesialisasi dokter
kandungan yaaa ?

>>> Arifia Indah Liani <[EMAIL PROTECTED]>
09/27/01 03:02pm >>>
Info tambahan, saya juga pasiennya de Rudy, tapi
sekarang sudah keluar
negeri. Saya belum tau lagi dokter yang bagus, mudah2an
dr Achmad Meidina
itu bagus yach seperti info Bundanya Lintang.

From:   Agung S. Sugiharti
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, September 27, 2001 11:29 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Q:DOKTER KANDUNGAN DI
RS.MITRA&HERMINA
BEKASI

di RS Mitra bekasi ada dokter Rudi dan di Hermina ada
dokter Achmad Meidina
(eh bener gak' ya nulis-nya),kedua dokter tersebut
menurut saya sama2 baik
dan perhatian sama pasiennya.....mudah2an bermanfaat.

Salam,Bundanya Lintang

Gloria Angel wrote:

> Dear Para Netters:
>
> Saya mau tanya informasi mengenai Dokter Genekologi
yang baik di RS
> Mitra Bekasi atau di RS Hermina Bekasi, karena saya
belum berpengalaman
> untuk memeriksakan kandungan saya kesana.  Selama ini
yang menangani
> pemerikasaan kandungan saya dengan Dr. Harun
Harahap, tetapi beliau
> sudah meninggal, jadi sekarang saya bingung, takut salah
pilih dokter.

> Terima kasih sebelumnya, and thanx to ML BA sudah
merelease email ini.

> Gloria Angel Lambert
> [EMAIL PROTECTED]

mancanegara? Klik,