Berapa biaya konsultasi dengan Dr. Karno ini ya?

"Hari & Krisna Wiyadi" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/28/2001 02:02:10 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   <[EMAIL PROTECTED]>
cc:
Subject:  RE: [balita-anda] Dr. Karno Suprapto

Ibu Dian,

Tempat praktek Dr. Karno di Gg Karya No. 17A, Cirendeu, Ciputat
(Masuk ke dalam kompleks perumahan bali view, ketemu pos satpam pertama
belok kiri, nanti rumahnya ada disebelah kanan). no. telp. 749.8771.

iya menurut saya, setelah berganti-ganti dsog, dr. karno adalah dokter
tersabar yg pernah saya temui. tapi sayangnya, beliau hanya praktek dirumah
dan membantu kelahirannya di RS pondok indah. Selain itu beliau sering
keluar kota (diving), yg menggantikan beliau biasanya dr. soemanadi.

semoga bermanfaat infonya.

ibunya rafi