Bu,
Saran saya coba cross check ke dokter spesialis paru
dan alergi, soalnya mereka kan lebih terbiasa dengan
'berbagai suara' di paru-paru. Batuk belum tentu hanya
TBC paru tetapi bisa juga pneumonia atau
bronchopneumonia atau penyakit ISPA dan ISPB lainnya.

Mamanya Dafi

--- Ratna Shofiati <[EMAIL PROTECTED]>