From:   Dewi Susanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, November 12, 2001 6:01 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Dokter Keluarga

Hallo mbak Dian,

Saya punya dokter keluarga di Medikaloka namanya Dr.
Robert (sesuai banget tuh sama kriteria mbak Dian,
beliau ramah, tidak komersil, kita juga bisa
tanya-tanya melalui telp dan kalau lagi sibuk beliau
bisa telp balik kerumah kita......)

Medikaloka letaknya ada digedung Graha Irama di Jl.
HR. Rasuna Said no. telp kalau nggak salah no. 5261118
saya lupa karena sudah 4 bulan ini nggak pernah kontak
:)) dan data telpnya ada dirumah ......

OK mbak saya harap dapat terbantu dengan info ini.

Salam,
Dewi