Saya minta sharing dari rekan-rekan semua nih...anak saya (Khansa) 2,5
th pernah jatuh dan kepalanya kebentur dinding dan pelipisnya luka cukup
dalam dan darahnya banyak banget. Waktu itu diberi obat sama bidan
pengering luka(karena kebetulan lagi pulang kampung dan nggak ada dokter
jaga).Setelah sampai di Jakarta saya kasih Garamicyin (betul nggak ya
nulisnya) tapi bekas lukanya nggak ilang juga. Mungkin ada yang bisa
bantu  atau punya obat tradisional yang dapat menghilangkan bekas luka ?

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak.

Laras.