Angela,

Waktu anakku seumuran anakmu pun sama tuh penyakitnya, makan diemut. bisa 2
jam kalo nyuapin-nya. dari sabar sampe naik darah deh.
Trus sama DSA nya dikasih Vit racikannya, dan . sampai sekarang anakku nggak
ngemit lagi deh.
Maunya aku kasih resep DSA-nya, tapi ...... gimana caranya ya ??

Mama Bella.