Aduh ... maaf ya rekans netters semua,
Maksudnya mau ke japri-nya Mba Elida ,  tapi salah pencet.

Maaf yaa semuanya ...

From: "Ina BKC1028 Widiyanawati" <[EMAIL PROTECTED]> on 10/08/2001
      11:27 AM ZE9

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Ina BKC1028 Widiyanawati/BKCP/BKC)

Subject:  RE: [balita-anda]Pohon patah tulang ......gatal....

Pagi mba ...
Terimakasih yaa Mbaa, Kirimannya sudah saya terima.

Thanks a lot ,
ina. W

From: Elida Basaria <[EMAIL PROTECTED]> on 08/21/2001 08:41 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Ina BKC1028 Widiyanawati/BKCP/BKC)

Dear Netters,

Pohon patah tulang persis seperti yang digambarkan oleh 2 rekan netter yang
lainnya. Pohonnya gampang sekali bertumbuh, jadi kalau kita melihat
pohonnya
, kesan kita pasti .."kok pohonnya batang semua dan bercabang-cabag serta
tidak ada daunya dan berwarna hijau".

Rekan-rekan, Cara yang saya lakukan :

Potong-potong biasa batangnya (memang batang semua) supaya muat di panci,
ditambahkan air lalu direbus sampai mendidih. Didiamin sampai hangat-hangat
kuku, lalu dibilas/direndam ke bagian yang gatal. Lalu didiamin beberapa
menit (supaya meresap) baru di lap (jangan dibilas lagi).

Semoga bermanfaat,
Elida