From: Purbosari, Anindita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, October 08, 2001 10:17 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Dr. Gigi khusus anak

Pagi Pak/Ibu,

Anak saya (2 tahun, 7 bulan ) sudah hampir 3 minggu ada masalah dengan gigi
depannya yang memang sudah keropos. Saya sudah bawa dia ke dokter gigi anak
dan sudah ditambal sementara tapi cuman bertahan seminggu sudah abses lagi.
Mohon info dari Bapak/Ibu yang tau dokter gigi khusus anak yang bagus di
daerah Bekasi.

Thanks
Bunda Nisa

http://www.indokado.com/international/