Dear Netters,

Saya punya drg yang biasa saya bawa buat anak saya Dea, yang saat ini udah 10 tahun.
Klinik giginya lumayan proffesional, ramah banget, dan mencatat semua yang berhubungan
dengan perkembangan gigi Dea.  Sampai-sampai seminggu yl di teleponin dan mengatakan
bahwa gigi depan atas nya sudah waktunya harus copot, udah copot belum ?  Kalo belum
harap dibawa ke klinik tsb, dan kebetulan saya bilang udah copot. Kayaknya setiap
patient punya secretary patient sendiri, sehingga monitoringnya cukup baik.
Cuma....sorry banget harganya rada mahal.  Kalo nggak salah pertama kali dateng di
rontgent dulu sekitar Rp.100.000,- terus kalo musti perawatan, pernah di cabut sekitar
Rp.200.000,- , juga pernah di laminating geraham tetapnya (agar bertahan untuk tidak
berlubang) sekitar Rp.250.000,- .Cuma memang profesional artinya kalo nggak perlu
dicabut karena akan copot sendiri, ya dia bilang tunggu aja bbrp bulan lagi juga
copot, nggak asal dicabut begitu aja. Jadi kalo mau kesana untuk pertama kali minta
aja dulu konsultasi dan setiap tindakan yang mau diambil ditanya dulu aja berapa
biayanya.
Nich alamatnya ya :
Drg.Hilly Gayatri
Jl.Kemang Raya no. 25 A telp.7191343 - 46 Jakarta Selatan.

Segitu dulu berbagi infonya...

Salam manis buat semuanya.
IFM

Kirim email ke