mbak Merie bisa coba di Sanggar Rias & Busana Christy (Ny. Hj.Bambang
Yuwono), mbak Merie juga bisa liat iklannya di Majalah Perkawinan.

Contact : Endah Puspitasari
Phone   : (021) 8620282
Fax     : (021) 86603440
Alamat  : Jl. Teluk Sibolga No. 11, Kav. AL
          Pondok Bambu, Jakarta Timur 13430

mudah-mudahan berguna.

=t3ddy=

Pada Wednesday 10 October 2001 01:48 pm, [EMAIL PROTECTED]