Papanya Izhor,
tidak usah dulu pake odol kalau takut tertelan,
yang penting kita udah biasakan sikat gigi.
dan jangan lupa sehabis makan atau minum susu si anak diberi air putih.
dan ajari anak untuk mulai bisa berkumur dan memuntahkan hasil kumurannya.

Hal ini saya lakukan terhadap anak saya .

Anak saya 3,5 tahun sampai sekarang ini giginya masih putih dan bersih.
(minimal 3 x sehari sikat giginya ..)
Oya .. mengenai mensiasati anak saya ke dokter gigi ..
saya punya pengalaman ..
Si anak senang melihat film Mr Bean..
dan salah satu film Mr Bean ini pergi ke Dokter gigi ..
nah pas di dokter gigi saya ingatkan hal-hal yang lucu tentang mr bean di
dokter gigi ..
nah sampai sekarang dia gak pernah punya rasa takut sama dokter gigi ..
malah kalau ada makan nyelip sedikit pengen langsung ke dokter gigi deh