mengapa harus diganti dengan susu botol pak ?
selagi ASI masih kuat dan cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi..
Dan isteri bapak sendiri tidak bekerja.....

Untuk tambahan mineral dsb..
bukankah tidak harus dengan susu ...
Tampaknya sudah mulai dengan makanan tambahan...
bubur, sayur halus, telur halus , ikan yang dihaluskan dsb...

Maaf memang saya bukan ahlinya...
Tetapi dari pengalaman saya dengan 3 anak...
Ternyata dua anak saya yang sayaberi ASi full sampai 2 tahun ditambah
dengan makanan tambahan...
Mempunyai daya tahan yang sangat kuat...Jarang sakit, walaupun hanya flu...
Kalaupun flu sangat cepat  sembuh..
Dibanding dengan anak saya yang hanya minum ASI sampai 8 bulan ( karena
saya mencoba memberi susu botol ketika dia berusia 6 bulan, ternyata malah
keterusan, dan akhirnya malah lebih menyukai susu botol, dan akhirnya lepas
sama sekali ASI ketika berumur 8 bulan).

Sehingga sampai detik ini pun saya tetap percaya bahwa ASI adalah satu2nya
susu terbaik bagi putera puteri kita semua...
Sungguh ... MAha Besar Allah

Salam
Wiwied Ir