Dear Netters,

Anak saya, Aisha (2 bln) akhir2 ini sering batuk dan
nafasnya sering terdengar berat, saya sudah coba
periksakan ke klinik dan bertemu salah seorang Bidan
yang ada di sana (kebetulan DSA-nya hari itu tdk
praktek) yang mengatakan itu flu biasa, dan diberi
obat utk flu (saya lupa namanya). Namun stlh dua hari
ini gejala batuk dan bunyi nafasnya masih ada.
Apakah gejala tersebut menandakan awal pneumonia atau
flek ? Apa sebaiknya saya bawa kembali ke DSA ?
Adakah pengaruhnya Ibu menyusui yang sering minum air
dingin kepada anak yg disusui ?

Rgds,

Aria