Dear mbak Alita,

salam kenal,
Adik saya menderita Thalesemia  Malay Mayor (saat kecil Th minor tetapi
hamil ternyata Th menjadi Th mayor), saat dia hamil selalu transfusi darah,
badanya biru-biru, limfanya bengkak dan mengalami kelebihan iron.
Kasus adik saya tersebut baru pertama di Indonesia, itupun diketahui
setelah tes dna.

Saat itu tetangga saya menganjurkan pada ibu agar adik saya minum
immunocal, karena berdasarkan pengalaman tetangga saya tersebut dia
menggunakan immunocal karena dia menderita diabetes, ginjal, darah tinggi,
kolestrol dan alhdulilah setelah minum immunocal secara rutin penyakitnya
berangsur sembuh.

Akhirnya ibu saya secara teratur memberikan immunocal pada adik saya,
alhmdulilah sekarang Hb adik saya normal 12 dan putri yang dilahirkan
sehat, montok tidak kekurangan ASI, karena ASI yang dihasilkan lancar.

Ibu saya sangat senang sekali dengan kesehatan adik saya yang membaik,
karena biaya berobat adik saya, transfusi sangat mahal, memang harga
immunocal tidak murah tetapi dibanding dengan dokter jauh lebih mahal.

Karena ibu saya senang sekali dengan keberhasilan pada adik saya, maka
beliau memberikan immunocal pada paman saya yang darah tinggi, juga
rekannya yang kena kanker dan hasilnya memuaskan.
Dan sekarang ibu saya mengirimkan immunocal ke saya, walaupun product USA
tetapi sulit mendapatkannya.

Ibu saya juga konsultasi dengan besannya yang DSA dan beliau mengatakan
kalau immunocal sudah diterapkan pada banyak pasien balitanya, juga pada
pasien anaknya (dokter paru-paru), dan berhasil.

Kalau mbak ingin bertanya tentang pengalaman adik saya atau tentang
immunocal bisa bicara langsung ke ibu saya, telp. 8565079, ibu saya akan
bercerita karena dia sekarang senang sekali dengan keberhasilan pada adik saya.

Meidya Derni
http://kids.ji-indonesia.com