Halo Ibu Elida,

Sori telat banget nih sharingnya.
Setahu saya sih nggak ada obat nyamuk yang aman untuk bayi. Yang paling
lumayan dari sekian jenis obat nyamuk itu hanya obat nyamuk elektrik, kalau
lotion malah menurut saya agak riskan untuk batita karena mereka kan belum
ngerti bahayanya jadi kalo secara nggak sengaja tertelan malah akibatnya
bisa bahaya sekali buat si kecil.
Paling bagus sih emang pakai kelambu atau pasang kawat nyamuk dan sebelum
tidur kita adakan 'kegiatan' cari nyamuk dulu :-)

Salam,
Mila.

>                     Elida Basaria
>                     <Elida.Basaria@       To:
"'[EMAIL PROTECTED]'"
>                     ag-it.com>             <[EMAIL PROTECTED]>
>                                           cc:
>                     10/12/01 03:05        Subject:     [balita-anda]
Lotion Obat Nyamuk Bayi