From: Vivid Z [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, December 04, 2001 9:09 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Paha bengkak sesudah DPT 3

Rekan -rekan netter Balita Anda.

Saya bundanya Keefe punya masalah dengan bekas suntikan DPT 3 di Paha
anak saya.   Sudah seminggu lebih bekas suntikannya bengkak tetapi nggak
merah kalo dirasa baru kerasa ada benjolan.

Sudah saya kompres dengan air hangat tetapi kok nggak ilang ilang,
mungkin rekan rekan punya pengalaman dengan anak saya.  Saya takut kalo
hasil suntikan DPT 3 nya gagal numpuk dipahanya.

Terima kasih atas bantuan rekan rekan

Bundanya Keefe