Dear Netter,

Salam kenal, saya selama ini anggota pasif balita-anda dan saya
betul-betul membutuhkan informasi mengenai pendarahan di kehamilan
trimester 1.
Saat ini saya sedang hamil memasuki bulan ke 2 dan beberapa waktu sempat
mengalami flek kira-kira selama seminggu dan sudah diberi Duphaston 2 x
sehari oleh dokter saya, dan juga sudah USG, dokter hanya menyarankan
istirahat di rumah 5 hari (saya bekerja),walau saat ini sudah tidak
flek,tetapi saya masih khawatir,sedangkan dokter saya tidak mengatakan
sesuatu yang bisa menjelaskan mengapa itu terjadi.
DAri berbagai majalah saya membaca bahwa pendarahan sekecil apapun di
trimester 1 adalah mengarah ke keguguran, hal itu malah membuat saya
risau.
Mohon pencerahan dari rekan netter.

Terima kasih
  Jingsia