mba...ani...coba dengan miconstantin (mudah-mudahhan  tulisannya benar) ..
semoga bermanfaat

From: "Ani Rachmawati" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/04/2001 04:04 PM
      ZE9

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Nency BKC0069 Yufrida/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Help sariawan

Dear Netters
waktu itu udah pernah dibahas masalah sariawan,
2 hari yang lalu nanda(16 bl) tidak mau gosok gigi dan malas makan,
ternyata saya lihat di lidahnya ada sariawannya, saya cari-cari di e-mail
mengenai obat sariawan ternyata sudah terdelete , tolong dong kasih tau
saya obat sariawan untuk anak yang tanpa resep dokter (lewat japri aja
biar tidak mengganggu yang lain)
terimakasih sebelumnya
salam
Ani