From: Herinsyah, Toto AIS [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, December 05, 2001 1:14 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Bayi Sungsang

Mohon informasinya, istri teman saya mengetahui hasil USG-nya bahwa
Kepala bayinya masih berada diatas sedangkan umur kehamilan sudah 7
bulan, masih satu bulan kemudian apakah mungkin secara normal menjadi
kepala bayi berada dibawah. Kiat atau semacam terapi apa yang harus
dilakukan ? terima kasih.

http://www.indokado.com/