dear Mama Nabila,

Anakku, Zaza sekarang umur 7 bulan. Waktu dia umur 3 bulan, pernah sakit flu
& batuk. Saya kasih salep transpulmin (beli yang khusus untuk bayi), oleskan
tipis-tipis pada dada & punggungnya. Salep itu membantu mencairkan dahak,
jadi kadang dahaknya suka keluar saat batuk. Sampai sekarang kalau Zaza
mulai gejala flu / batuk, saya gosokkan transpulmin. Boleh beli bebas di
apotik, harga sekitar rp. 10.000,-.

regards,
Mia - Zarifa's Mother ([EMAIL PROTECTED])