From: Wahyu Tri Handayani <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, December 10, 2001 7:44 AM
Subject: [balita-anda] Lebaran ke Jogja

Rekan netters,

Saya punya dua anak perempuan 3,5 dan 2 tahun yang susah sekali makan. Jadi
kalau sudah lewat waktu makan, mereka pasti rewel, atau kalau jalan-jalan
mereka juga susah makan. Karena jarang sekali saya ajak pergi jauh.
Kali ini, pertama kalinya saya diajak mertua untuk bersilahturahmi dengan
saudara-saudara di Semarang dan Jogja, dan kami rencananya akan berangkat
dengan memakai mobil.
Saya sangat concern dengan acara makan anak-anak saya karena kalau terlambat
atau jika diburu-buru, mereka pasti rewel dan perjalanan pasti tidak
menyenangkan. Anak-anak saya kalau makan bisa sampai satu jam.

Mohon jika ada para netters yang pernah punya pengalaman mempunyai anak yang
susaaah makan dan pergi jauh dengan mobil serta harus menginap, tolong untuk
dapat diberikan tips bagaimana mengatasinya.
Dimana ya lokasi-lokasi yang enak untuk singgah agar anak-anak tersebut juga
bisa makan dengan santai.
Dan apa saja yang harus disiapkan, serta adakah lokasi wisata yang tidak
begitu jauh dari Jogja untuk anak-anak balita ?

Terima kasih sebelumnya.

Ibunya fiya dan nisya