Hi all,

Sebenarnya kita bisa un-subsribe sendiri dengan mengirim e-mail kosong ke
[EMAIL PROTECTED]
Terus ikuti petunjuk2 selanjutnya. Nanti kalau kita sudah kembali, kita
tinggal subscribe ulang dengan mengirim e-mail kosong ke
[EMAIL PROTECTED] (seperti ketika dulu mau mulai berlangganan).
Saya sudah sering kok begitu dan so far berhasil tuh...

Jadi Pak Admin enggak kerepotan meng'unsubscribe" satu-satu..juga inbox yang
lain enggak penuh sama request unsubscribe..okay...

Selamat mencoba.:)

Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin...

Regards,
Hana