Halo....
Mbak, itu kya' belekan [pink eye] ya...?
Kalau ngliat kotoran matanya udah smp kuning, dan klu bangun tidur
matanya udah lengket... udah infeksi sih memang.
Mendigan ke DSA-nya, minta salep mata.
Biasanya dokter akan kasih salep mata antibiotik.
U/ sementara, bersihkan matanya terus pakai air hangat/boor water.
Sesering mungkin deh, jd kotorannya ngga' ngumpul.
Semoga cepat sembuh!

rgds,
Quinike