Abinya Itchi...

Biasanya memang anak yg diberi ASI memang suka susah menerima susu Formula, karena ASI
itu rasanya berganti2 sesuai yg dimakan ibu/manis (CMIIW)

Lagian bukannya ASI itu jauh lebih baik dari susu formula?? Harusnya istri anda
bersyukur bisa memberi yg terbaik buat Itchi, jarang loh ibu2 yg bisa beri ASI
keanaknya...

Menurut saya, kalo Itchi masih minum ASI, pemberian susu formula memang sebaiknya
menggunakan sendok kecil, soalnya ditakutkan nanti Itchi akan 'bingung puting' bila
diberi pake dot/botol...

Segitu aja sharing dari saya, maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan di hati bapak.

Bundanya Firsya

Click here for your very own create-a-date adventure from MatchMaker
Go to http://ecard.matchmaker.com/dating.html