Dokter THT yang bagus di Jakarta setau saya di Yayasan Yurino, RS Khusus THT
& Bedah Jl. Ciranjang 20-22 Blok Q Keb.Baru Jakarta Selatan, telp. 7243366,
7208192.  Saya pernah berobat dengan dokter Masrin Munir, beliau juga dokter
di RSCM.  Terus terang saya puas berobat dengan beliau.  Katanya kalau buat
anak" ada dokter Evi (kalau nggak salah) yang juga praktek di Proklamasi.
Untuk daerah Depok saya nggak tau mbak.  Semoga membantu ya......

Mamanya Naufal & Nabil