Pak Erwin,
4 tahun yang lalu, waktu saya mau melahirkan anak
pertama, saya tidak mulas sampai pembukaan 6. Akhirnya
dokter menggunakan infus untuk merangsang kontraksi. 3
jam setelah diinfus, saya melahirkan bayi perempuan
dengan selamat. Sampai saat ini sih tidak ada efek
samping sama sekali dari penggunaan infus tersebut.

Salam,
Nita